Senin, 02 Desember 2013

Hotel Mega Anggrek

Hotel Mega Anggrek
Hotel Mega Anggrek

Address : Hotel Mega Anggrek, Jakarta, Indonesia

Rating : 6.2
Very Good







Berlokasi strategis dalam jarak 5 menit berkendara dari Mall Taman Anggrek, Hotel Mega Anggrek memiliki sebuah kolam renang outdoor dan kamar-kamar berperabotan simpel dengan akses Wi-Fi gratis.Kamar-kamarnya menawarkan TV kabel layar datar, meja, dan sofa. Kamar mandi pribadinya dilengkapi dengan pengering rambut, shower, dan peralatan mandi gratis.Hotel Mega Anggrek berselang 10 menit berkendara ke Mal Perbelanjaan Central Park dan 35 menit berkendara ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta.Hotel Mega Anggrek menyediakan meja depan 24 jam, tempat Anda dapat mengatur layanan kamar atau penyewaan mobil. Hotel ini juga memiliki fasilitas karaoke sendiri yang disediakan untuk Anda.Kedai kopi di hotel menyajikan hidangan internasional, sementara lounge lobi menawarkan makanan ringan, minuman, dan camilan.


Facilities of Hotel Mega Anggrek










Policies of Hotel Mega Anggrek

Check-in14.00 - 00.00Check-out12.00 - 13.00Pembatalan / Pembayaran di muka Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar.Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.Anak-anak dan tempat tidur tambahanGratis!Satu anak di bawah umur 5 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Satu anak remaja atau orang dewasa dikenai biaya IDR 250000 per malam per orang dengan menggunakan tempat tidur tambahan.Tempat tidur bayi tidak tersedia.Kapasitas maksimal dari tempat tidur tambahan di kamar adalah 1.Tempat tidur tambahan adalah berdasarkan permintaan dan perlu dikonfirmasi oleh pihak hotel.Biaya tambahan tidak akan dihitung secara otomatis dalam biaya total dan harus dibayar secara terpisah saat Anda menginap di hotel.Hewan peliharaanBinatang peliharaan tidak diperbolehkan.Kartu kredit yang diterimaVisa,Euro/MastercardHotel berhak untuk melakukan pra-otorisasi kartu kredit sebelum kedatangan Anda.

Search Result

Hotel Mega Anggrek Jakarta di Indonesia adalah hotel berbintang tiga di Jakarta Barat. penginapan hotel ini terletak di bagian barat Jakarta yang cocok untuk kegiatan ,Hotel Mega Anggrek adalah salah satu hotel bintang 3 yang terletak di bagian barat Jakarta. Hotel ini sangat cocok untuk kegiatan bisnis, refreshing dan tempat ,Hotel Mega Anggrek, Jakarta Find deals up to 80% off. Rated 6.9 out of 10 from 471 reviews. Compare 55 other hotels near Hotel Mega Anggrek, Jakarta (Indonesia).,Hotel Mega Anggrek, Jakarta: 27 Lihat ulasan wisatawan, 6 foto asli, dan penawaran menarik untuk Hotel Mega Anggrek, yang diberi peringkat #117 dari 253 hotels hotel ,Hotel Mega Anggrek terletak di bagian barat Jakarta yang sangat cocok untuk kegiatan bisnis atau liburan bersama keluarga.Lebih tepatnya dekat dengan,Mega Anggrek Hotel & Convention. Jl. Arjuna Selatan No. 4, Kemanggisan Jakarta Barat, 11470 Indonesia. Tel. (62-21) 536 3044, 536 3045 Fax. (62-21) 536 70044,Hotel Mega Anggrek is on Facebook. Join Facebook to connect with Hotel Mega Anggrek and others you may know. Facebook gives people the power to share and makes the ,Hotel Mega Anggrek, Jakarta: See 27 traveler reviews, 5 candid photos, and great deals for Hotel Mega Anggrek, ranked #117 of 253 hotels in Jakarta and ,Mega Anggrek Hotel Jakarta : Instant Confirmation and low rates for Jakarta Mega Anggrek Hotel with Agoda.,Get 10% off, if you booking through this website! Book now by complete the reservation form.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar