Senin, 14 Oktober 2013

Grand Whiz Hotel Kelapa Gading Jakarta

Grand Whiz Hotel Kelapa Gading Jakarta
Grand Whiz Hotel Kelapa Gading Jakarta

Address : Grand Whiz Hotel Kelapa Gading Jakarta, Jakarta, Indonesia

Rating : 7.2
Very Good







Hanya 7 menit jalan kaki dari Mall of Indonesia, Grand Whiz Hotel Kelapa Gading Jakarta adalah hotel modern dengan kolam renang outdoor, 2 pilihan tempat bersantap, dan kamar-kamar mewah. Anda dapat memanfaatkan parkir gratis dan koneksi internet gratis di seluruh areanya.Grand Whiz Hotel Kelapa Gading Jakarta berjarak 5 menit berkendara dari Mall Kelapa Gading dan 15 menit berkendara dari Ancol di mana Sea World dan taman rekreasi Dunia Fantasi berada. Bandara Internasional Soekarno Hatta dapat dicapai dalam 45 berkendara dari hotel.Kamar-kamar ber-AC dengan dekorasi penuh selera di hotel ini memiliki lantai kayu dan tata cahaya yang hangat. Masing-masing dilengkapi dengan TV kabel layar datar dan brankas pribadi. Sandal dan 1 set perlengkapan mandi terdapat di dalam kamar mandinya.Staf di meja depan 24 jam dapat membantu dengan layanan binatu dan dry cleaning. Hotel yang memiliki ruang rapat dan pusat bisnis sendiri ini menyediakan sarapan prasmanan setiap hari.Berbagai hidangan Indonesia dan internasional disajikan di restoran Sapphire, sementara berbagai minuman ditawarkan di Ruby Lounge. Makanan dapat dinikmati di dalam privasi kamar Anda.


Facilities of Grand Whiz Hotel Kelapa Gading Jakarta










Policies of Grand Whiz Hotel Kelapa Gading Jakarta

Check-inDari jam 14.00 Check-outSampai jam 12.00Pembatalan / Pembayaran di muka Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar.Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.Anak-anak dan tempat tidur tambahanGratis!Semua anak di bawah umur 11 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Gratis!Satu anak di bawah umur 2 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur bayi.Tempat tidur tambahan tidak tersedia.Kapasitas maksimal dari tempat tidur bayi di kamar adalah 1.Tempat tidur tambahan adalah berdasarkan permintaan dan perlu dikonfirmasi oleh pihak hotel.Hewan peliharaanBinatang peliharaan tidak diperbolehkan.Kartu kredit yang diterimaAmerican Express,VisaHotel berhak untuk melakukan pra-otorisasi kartu kredit sebelum kedatangan Anda.

Search Result

Terletak di kawasan strategis Jakarta Utara, Grand Whiz Hotel Kelapa Gading memiliki suasana yang nyaman di dalam keramaian kota besar seperti kawasan bisnis ,Grand Whiz Hotel Kelapa Gading Jalan Bukit Gading Raya Kav. 1 Kelapa Gading, Jakarta Utara, 14240 Indonesia P: +62 21 4587 3355 F: +62 21 4587 3200,Grand Whiz Hotel Kelapa Gading, Jakarta: See 17 traveler reviews, 4 candid photos, and great deals for Grand Whiz Hotel Kelapa Gading, ranked #69 of 252 ,Grand Whiz Hotel Kelapa Gading in Jakarta, Indonesia | Reserve online and get instant confirmation.,Grand Whiz Hotel Kelapa Gading, Jakarta: See 17 traveller reviews, 4 user photos and best deals for Grand Whiz Hotel Kelapa Gading, ranked #69 of 252 Jakarta hotels ,Hanya 7 menit jalan kaki dari Mall of Indonesia, Grand Whiz Hotel Kelapa Gading Jakarta adalah hotel modern dengan kolam renang outdoor, 2 pilihan tempat,Grand Whiz Hotel Kelapa Gading, Jakarta: 17 Lihat ulasan wisatawan, 4 foto asli, dan penawaran menarik untuk Grand Whiz Hotel Kelapa Gading, yang diberi peringkat #69 ,Grand Whiz Kelapa Gading Jakarta. Booking termurah Grand Whiz Kelapa Gading di PegiPegi. Booking online sekarang dan dapatkan konfirmasi instan,A 7-minute walk from Mall of Indonesia, Grand Whiz Hotel Kelapa Gading Jakarta is a modern property with an outdoor pool, 2 dining options and luxurious,Official site for Grand Whiz Hotel Kelapa Gading - Jakarta. Book with us online - Best Rates Guarantee.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar