Kamis, 10 Oktober 2013

HARRIS Suites fx Sudirman

HARRIS Suites fx Sudirman
HARRIS Suites fx Sudirman

Address : HARRIS Suites fx Sudirman, Jakarta, Indonesia

Rating : 7.9
Very Recommended







Menikmati akses langsung ke FX Lifestyle X’enter Mall di Kawasan Pusat Bisnis Sudirman, Harris Suites FX Sudirman menawarkan akomodasi berharga baik dengan kolam renang di puncak gedung. Hotel yang modern dan trendi ini menawarkan Wi-Fi gratis dan pusat kebugaran yang besar.FX Sudirman Harris Suites berselang 10 menit jalan kaki dari Bursa Efek Jakarta dan Plaza Senayan. Bandara International Soekarno-Hatta berjarak 13 km dari hotel. Tersedia pula parkir gratis di hotel.Selain luas dan dihiasi dengan apik, setiap kamar di Harris FX Suites juga dilengkapi dengan TV satelit layar datar dan minibar. Tersedia fasilitas membuat teh/kopi dan brankas pribadi.Siang hari yang cerah dapat dihabiskan dengan berjemur di tempat berjemur atau bermain tenis di lapangan. Hotel ini menyediakan layanan binatu dan layanan kamar untuk masa inap yang benar-benar santai.


Facilities of HARRIS Suites fx Sudirman










Policies of HARRIS Suites fx Sudirman

Check-in14.00 - 23.30Check-out05.00 - 12.00Pembatalan / Pembayaran di muka Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar.Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.Anak-anak dan tempat tidur tambahanGratis!Semua anak di bawah umur 10 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Tempat tidur bayi tidak tersedia.Tempat tidur tambahan tidak tersedia.Kapasitas maksimal dari tempat tidur/tempat tidur bayi tambahan di kamar adalah 0.Hewan peliharaanBinatang peliharaan tidak diperbolehkan.Kartu kredit yang diterimaAmerican Express,JCB,Euro/Mastercard,Visa,Diners ClubHotel berhak untuk melakukan pra-otorisasi kartu kredit sebelum kedatangan Anda.

Search Result

Harris Suites fX Sudirman, Jakarta Find deals up to 80% off. Rated 8.1 out of 10 from 641 reviews. Compare 95 other hotels near Harris Suites fX Sudirman, Jakarta ,Book the HARRIS Suites fX Sudirman from \$62.40 - Located in the heart of Jakarta, this family-friendly hotel is within walking distance of fX Sudirman Mall and ,Menikmati akses langsung ke FX Lifestyle Xenter Mall di Kawasan Pusat Bisnis Sudirman, Harris Suites FX Sudirman menawarkan akomodasi berharga baik dengan,Hotel HARRIS Suites fX Sudirman Jakarta - Terletak di jantung kota Jakarta, pusat perbinisan di daerah Sudirman, Senayan Sport Complex, dengan akses langsung ke fX ,HARRIS Suites fX Sudirman - Jakarta. Jl. Jend Sudirman, Pintu Satu Senayan, Jakarta, Indonesia I Phone: +62 21 2555 4333 - Fax: +62 21 2555 4321,Enjoying direct access to FX Lifestyle Xenter Mall in Sudirman Central Business District, Harris Suites FX Sudirman offers value-for-money accommodation,HARRIS Suites fX Sudirman Jakarta: Konfirmasi Instan, tarif rendah, ulasan, peta, informasi HARRIS Suites fX Sudirman Jakarta. Untuk wisatawan yang ingin melihat ,HARRIS Suites fX Sudirman Jakarta : Instant Confirmation and low rates for Jakarta HARRIS Suites fX Sudirman with Agoda.,HARRIS Suites FX Sudirman, Jakarta: See 132 traveler reviews, 55 candid photos, and great deals for HARRIS Suites FX Sudirman, ranked #21 of 252 hotels in ,HARRIS Suites fX Sudirman - Jakarta. Jl. Jend Sudirman, Pintu Satu Senayan, Jakarta, Indonesia I Phone: +62 21 2555 4333 - Fax: +62 21 2555 4321

Tidak ada komentar:

Posting Komentar