Kamis, 31 Oktober 2013

Hotel Grand Cempaka

Hotel Grand Cempaka
Hotel Grand Cempaka

Address : Hotel Grand Cempaka, Jakarta, Indonesia

Rating : 7.2
Wonderfull







Hotel Grand Cempaka terletak di kawasan bisnis dan perdagangan Jakarta. Hotel ini memiliki sebuah kolam renang terbuka, spa dan 3 pilihan tempat bersantap. Tersedia Wi-Fi gratis dan tempat parkir gratis.Kamar-kamar di Grand Cempaka ber-AC dan memiliki lantai berkarpet. Masing-masing kamar dilengkapi dengan sebuah TV kabel layar datar, kulkas dan pembuat kopi/teh. Semua kamar mandi pribadinya memiliki fasilitas shower.Anda dapat berolahraga di pusat kebugaran atau bersantai di sauna. Hotel ini menyediakan bantuan tur dan wisata, serta binatu dan dry cleaning. Hotel ini juga memiliki apotek dan ruang rapat.Makanan dapat dinikmati di Kedai Kopi Harmoni atau Kafe Serambi. Makanan dan minuman ringan bisa dinikmati di kafe tepi kolam renang.Hotel Grand Cempaka dapat dicapai dalam waktu 20 menit berkendara dari Bandara Internasional Soekarno Hatta. Hotel ini hanya 10 menit berkendara dari Stasiun Kereta Api Gambir.


Facilities of Hotel Grand Cempaka










Policies of Hotel Grand Cempaka

Check-inDari jam 14.00 Check-outSampai jam 12.00Pembatalan / Pembayaran di muka Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar.Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.Anak-anak dan tempat tidur tambahanGratis!Satu anak di bawah umur 6 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Gratis!Satu anak di bawah umur 2 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur bayi.Semua anak remaja atau orang dewasa dikenai biaya IDR 338807 per malam per orang untuk tempat tidur tambahan.Kapasitas maksimal dari tempat tidur/tempat tidur bayi tambahan di kamar adalah 1.Tempat tidur tambahan adalah berdasarkan permintaan dan perlu dikonfirmasi oleh pihak hotel.Biaya tambahan tidak akan dihitung secara otomatis dalam biaya total dan harus dibayar secara terpisah saat Anda menginap di hotel.Hewan peliharaanBinatang peliharaan tidak diperbolehkan.Kartu kredit yang diterimaVisa,Euro/MastercardHotel berhak untuk melakukan pra-otorisasi kartu kredit sebelum kedatangan Anda.

Search Result

SAM KING WEDDING HALL & ORGANIZER GRAND CEMPAKA HOTEL Jl. Let Jend Suprapto, Cempaka Putih Jakarta Pusat Indonesia Tlp. / Fax 021 424.3130 Tlp. 021 426.0066 ,Grand Cempaka Hotel, Jakarta: 8 Lihat ulasan wisatawan, foto asli, dan penawaran menarik untuk Grand Cempaka Hotel, yang diberi peringkat #181 dari 253 hotels hotel ,Grand Cempaka Hotel Jakarta is located just a few steps away from commercial business and shopping districts, features 221 rooms for your accommodation in Jakarta.,Contact Us. Hotel Grand Cempaka Sales and Reservation Office Cempaka Putih, Jakarta Pusat 10520, Indonesia Tel: 021 426 00 66 Fax: 021 426 0012 Email: reservation ,Hotel Grand Cempaka Jakarta : Instant Confirmation and low rates for Jakarta Hotel Grand Cempaka with Agoda.,Special offer from Grand Cempaka Hotel Jakarta for travelers with group or individual with uncomparable discount among their category of hotels or accommodation ,Grand Cempaka Hotel, Jakarta: See 8 traveler reviews, candid photos, and great deals for Grand Cempaka Hotel, ranked #181 of 253 hotels in Jakarta and ,Hotel Grand Cempaka is located in the business and commercial districts of Jakarta. It features an outdoor pool, spa and 3 dining options.,Grand Cempaka Hotel Jakarta is a premier business hotel in Jakarta located just a few steps away from commercial business and shopping districts.,Grand Cempaka Group of Hotels operates 3 hotels in Indonesia; Grand Cempaka Hotel Jakarta, Grand Jaya Raya Hotel Puncak, Jakarta Apartment Cempaka Sunter.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar