Selasa, 29 Oktober 2013

The BnB Jakarta Kelapa Gading

The BnB Jakarta Kelapa Gading
The BnB Jakarta Kelapa Gading

Address : The BnB Jakarta Kelapa Gading, Jakarta, Indonesia

Rating : 8.3
Very Good







The BnB Jakarta Kelapa Gading menawarkan akomodasi hemat bergaya urban dalam jarak 10 menit berkendara dari taman rekreasi Ancol. Hotel ini memiliki sebuah restoran dan menyediakan Wi-Fi gratis di area umumnya. Jika datang dengan berkendara, Anda dapat memanfaatkan tempat parkir gratis di hotel.The BnB Jakarta Kelapa Gading berjarak 15 menit berkendara dari Jakarta International Expo Kemayoran, dan 5 menit jalan kaki dari Mall of Indonesia. Dari akomodasi diperlukan 30 menit berkendara untuk mencapai Bandara Internasional Soekarno-Hatta.Dapat diakses dengan lift, masing-masing kamar ber-AC-nya ditata secara elegan dengan brankas pribadi, TV kabel layar datar, dan area tempat duduk. Perlengkapan mandi gratis dan fasilitas shower tersedia di kamar mandi dalam.Hotel ini juga menyediakan sebuah ATM dan ruang pertemuan di areanya. Layanan antar-jemput ditawarkan dengan biaya tambahan, sementara bagasi dapat dititipkan secara gratis di meja depan 24-jam. Hotel menyediakan ruang rapat terpadu berukuran sedang yang tersedia untuk berbagai pertemuan dan acara.Menyajikan sarapan setiap hari, Kaffein Restaurant mengkhususkan diri dalam hidangan khas lokal dan Barat.


Facilities of The BnB Jakarta Kelapa Gading










Policies of The BnB Jakarta Kelapa Gading

Check-inDari jam 14.00 Check-outSampai jam 12.00Pembatalan / Pembayaran di muka Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar.Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.Anak-anak dan tempat tidur tambahanGratis!Satu anak di bawah umur 10 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Satu anak remaja atau orang dewasa dikenai biaya IDR 200000 per malam per orang dengan menggunakan tempat tidur tambahan.Kapasitas maksimal dari tempat tidur tambahan di kamar adalah 1.Tidak ada kapasitas untuk tempat tidur bayi di kamar.Tempat tidur tambahan adalah berdasarkan permintaan dan perlu dikonfirmasi oleh pihak hotel.Biaya tambahan tidak akan dihitung secara otomatis dalam biaya total dan harus dibayar secara terpisah saat Anda menginap di hotel.Hewan peliharaanBinatang peliharaan tidak diperbolehkan.Kartu kredit yang diterimaVisa,Euro/MastercardHotel berhak untuk melakukan pra-otorisasi kartu kredit sebelum kedatangan Anda.

Search Result

Ulasan Hotel THE BnB Jakarta Kelapa Gading Jakarta Indonesia - Ulasan informatif hotel bintang 3 ini. Hotel masih relatif baru, bersih serta berada di lokasi yang..,REPUBLIKA.CO.ID, -- THE BnB Jakarta Kelapa Gading merupakan hotel pertama yang urban budget. Berada tepat di lokasi perkotaan atau kota mandiri dan menjadi ,Lokasi. Terletak di Jakarta, The Bnb Jakarta Kelapa Gading dekat dengan Kelapa Gading Sport Mall dan Mal Kelapa Gading. Tempat-tempat menarik lainnya di daerah ini ,The BnB Jakarta Kelapa Gading, Jakarta: See 6 traveler reviews, 3 candid photos, and great deals for The BnB Jakarta Kelapa Gading, ranked #128 of 250 ,Deal - THE BNB JAKARTA KELAPA GADING | Promo deal dan travel terbaik hanya di Travelicious.co.id | Spirit of Panorama,The BnB Jakarta Kelapa Gading, Jakarta: Lihat ulasan wisatawan, foto asli, dan penawaran menarik untuk The BnB Jakarta Kelapa Gading, yang diberi peringkat #189 dari ,Pesan melalui Expedia.co.id dan simpan di THE BnB Jakarta Kelapa Gading in Jakarta, Indonesia. Bebas Biaya Pembatalan!,THE BnB Jakarta Kelapa Gading, the Gorgeous choice when practicality comes to priority. A simple stay with 171 Urban Rooms and compact to medium meeting rooms with ,Terletak strategis di Jakarta, THE BnB Jakarta Kelapa Gading adalah tempat yang cocok untuk menelusuri kota yang hidup ini. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses ,THE BnB is the new evolution of urban budget hotel for urban personality who is modern, independent, open minded yet value-conscious and love to explore all the

Tidak ada komentar:

Posting Komentar