Rabu, 27 November 2013

Century Park Hotel

Century Park Hotel
Century Park Hotel

Address : Century Park Hotel, Jakarta, Indonesia

Rating : 7.4
Excellent







Century Park Hotel terletak di kawasan pusat bisnis Jakarta, dalam jarak berjalan kaki dari pusat perbelanjaan Plaza Senayan dan Senayan City. Hotel ini memiliki sebuah kolam renang outdoor, restoran, dan klub kesehatan.Semua kamar dan suite didekorasi dengan gaya Asia modern. Setiap kamarnya dilengkapi dengan TV, minibar, dan brankas. Fasilitas membuat teh/kopi dan jubah mandi juga disediakan.Anda dapat menikmati pijat santai atau berolahraga di pusat kebugaran. Kerajinan dan suvenir lokal dapat dibeli di The Gallery. Fasilitas lainnya mencakup sauna, biro perjalanan, serta tempat potong rambut dan salon kecantikan.Senayan Café menyajikan sarapan prasmanan, serta hidangan lokal dan internasional. Restoran ini menawarkan pertunjukan langsung pada Jumat dan Sabtu malam. Kue panggang dan makanan ringan tersedia di Sweet Corner.Century Park berjarak 20 menit berkendara dari Dunia Fantasi dan Sea World. Bandara Soekarno-Hatta dapat dicapai dalam waktu 30 menit berkendara.


Facilities of Century Park Hotel










Policies of Century Park Hotel

Check-in12.00 - 23.00Check-out12.00 - 13.00Pembatalan / Pembayaran di muka Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar.Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.Anak-anak dan tempat tidur tambahanGratis!Satu anak di bawah umur 12 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Gratis!Satu anak di bawah umur 2 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur bayi.Kapasitas maksimal dari tempat tidur/tempat tidur bayi tambahan di kamar adalah 1.Tempat tidur tambahan adalah berdasarkan permintaan dan perlu dikonfirmasi oleh pihak hotel.Hewan peliharaanBinatang peliharaan tidak diperbolehkan.Kartu kredit yang diterimaAmerican Express,JCB,Euro/Mastercard,Visa,Diners ClubHotel berhak untuk melakukan pra-otorisasi kartu kredit sebelum kedatangan Anda.

Search Result

century park hotel is 4 star hotel located in amman jordan. FAIL (the browser should render some flash content, not this).,Century Park Hotel, Bangkok: See 633 traveler reviews, 375 candid photos, and great deals for Century Park Hotel, ranked #169 of 729 hotels in Bangkok and ,Century Park Hotel Manila : Instant Confirmation and low rates for Manila Century Park Hotel with Agoda.,Hotel Century Park *** in Barcelona. The Century Park Hotel in Barcelona is a city center hotel, in the heart of Eixample. This charming, affordable hotel is perfect ,Century Park Hotel : Online Booking Century Park Hotel With Special Discount Rate,Opened in the late 70s and undergoing room renovations every alternate year since 1988, this ANA (All Nippon Airways) hotel is largely patronized by the Japanese ,Located in the heart of Jakartas Central Business District and just steps away from the most prestigious shopping centers, Hotel Atlet Century Park provides the ,Welcome to Century Park Hotel: Situated in the very heart of the Capital City's diplomatic district the fully renovated luxury Century Park Hotel represents a ,Century Park Hotel : Online Booking Century Park Hotel With Special Discount Rate,The Century Park Hotel Manila is a Five Star business hotel in Manila where guests can experience the warmth of Filipino hospitality. This Manila hotel is located

Tidak ada komentar:

Posting Komentar