Jumat, 08 November 2013

Sabda Guest House and Hotel

Sabda Guest House and Hotel
Sabda Guest House and Hotel

Address : Sabda Guest House and Hotel, Jakarta, Indonesia

Rating : 8.2
Very Good







Memiliki sebuah kolam renang outdoor dan bagian penerima tamu 24-jam, Sabda Guest House and Hotel terletak di lokasi strategis di Jakarta Selatan. Kamar-kamarnya ber-AC dan bebas rokok, serta menampilkan interior berwarna-warni. Tersedia akses Wi-Fi gratis di seluruh area hotel.Sabda Guest House and Hotel berjarak 6 menit berkendara dari mal perbelanjaan Kota Kasablanka, dan 13 menit berkendara dari pusat perbelanjaan Plaza Festival. Kawasan bisnis Segitiga Emas dapat dijangkau dengan berkendara 15 menit, dan Bandara Internasional Soekarno Hatta dalam 45 menit.Kamar-kamar Sabda Guest House and Hotel yang terang ditata dengan perabotan sederhana, seperti meja kerja dan lemari pakaian. Tersedia TV dan lemari es di kamar untuk kenyamanan Anda. Kamar mandi dalamnya dilengkapi fasilitas shower.Anda dapat menyimpan bagasi di meja depan. Sabda Guest House and Hotel menawarkan mesin ATM di lokasi, mini market 24-jam dan tempat parkir gratis. Tersedia penyewaan mobil untuk memudahkan Anda menjelajahi daerah sekitarnya.


Facilities of Sabda Guest House and Hotel










Policies of Sabda Guest House and Hotel

Check-inDari jam 14.00 Check-outSampai jam 12.00Pembatalan / Pembayaran di muka Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar.Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.Anak-anak dan tempat tidur tambahanGratis!Satu anak di bawah umur 12 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Satu anak remaja atau orang dewasa dikenai biaya IDR 100000 per malam per orang dengan menggunakan tempat tidur tambahan.Kapasitas maksimal dari tempat tidur tambahan di kamar adalah 1.Tidak ada kapasitas untuk tempat tidur bayi di kamar.Tempat tidur tambahan adalah berdasarkan permintaan dan perlu dikonfirmasi oleh pihak hotel.Biaya tambahan tidak akan dihitung secara otomatis dalam biaya total dan harus dibayar secara terpisah saat Anda menginap di hotel.Hewan peliharaanBinatang peliharaan tidak diperbolehkan.Bayar tunaiAkomodasi ini hanya menerima pembayaran tunai.

Search Result

informasi promo & 1 daftar harga kamar Sabda Guesthouse, Jakarta di Wego Indonesia | ulasan tamu, foto fasilitas hotel dan tarif Sabda Guesthouse di Jakarta, Indonesia.,I really enjoyed my stay in Sabda Guest House! The owners Ana and Ali are super friendly and they are always ready to support you in anything they can help with.,Official Description (provided by the hotel): Sabda Guest House - we are strategically and conveniently located in Jakarta. Clean, new building with easy access to ,Sabda Guest House - TEBET, Jakarta, Jakarta: See traveller reviews, 17 candid photos, and great deals for Sabda Guest House - TEBET, Jakarta, ranked #11 of 117 B&Bs ,This morning we will review about Sabda Guest House and Hotel. Sabda Guest House and Hotel in Indonesia provide best facilities with reasonable price.,Sabda Guest House - we are strategically and conveniently located in Jakarta. Clean, new building with easy access to public transportations (bus and train stations ,Sabda Guest House - TEBET, Jakarta, Jakarta: See traveler reviews, 17 candid photos, and great deals for Sabda Guest House - TEBET, Jakarta, ranked #11 of ,Hotel Sabda Guest House and Hotel in Jakarta - details: pictures, hotel location on the map, services of the hotel Sabda Guest House and Hotel,room reservations ,Featuring an indoor pool and a 24-hour front desk, Sabda Guest House is strategically located in South Jakarta.,Memiliki sebuah kolam renang outdoor dan bagian penerima tamu 24-jam, Sabda Guest House and Hotel terletak di lokasi strategis di Jakarta Selatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar