Sabtu, 23 November 2013

Citadines Rasuna Jakarta

Citadines Rasuna Jakarta
Citadines Rasuna Jakarta

Address : Citadines Rasuna Jakarta, Jakarta, Indonesia

Rating : 8.3
Very Good







Citadines Rasuna Jakarta terhubung ke RS MMC dan berjarak 3 menit berjalan kaki dari Plaza Festival. Hotel ini menawarkan kamar-kamar dengan dapur dan Wi-Fi gratis. Citadines Rasuna Jakarta menawarkan kolam renang, pusat kebugaran dan sauna.Apartemen ini berjarak 10 menit berjalan kaki dari Epicentrum Walk dan 15 menit dari Setiabudi One. Bandara Internasional Soekarno Hatta dapat dijangkau dengan berkendara 45 menit.Kamar-kamarnya yang bebas rokok dilengkapi ruang tamu terpisah dengan TV kabel layar datar dan pemutar DVD. Tersedia brankas di kamar. Kamar mandi dalamnya menawarkan perlengkapan mandi gratis.Staf meja depan 24-jam dapat membantu Anda dengan layanan antar-jemput bandara, penitipan bagasi dan dry cleaning. Tersedia tempat parkir pribadi gratis di hotel.


Facilities of Citadines Rasuna Jakarta










Policies of Citadines Rasuna Jakarta

Check-inDari jam 14.00 Check-outSampai jam 12.00Pembatalan / Pembayaran di muka Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar.Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.Anak-anak dan tempat tidur tambahanGratis!Satu anak di bawah umur 12 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Gratis!Satu anak di bawah umur 2 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur bayi.Satu anak remaja atau orang dewasa dikenai biaya IDR 330000 per malam per orang dengan menggunakan tempat tidur tambahan.Kapasitas maksimal dari tempat tidur/tempat tidur bayi tambahan di kamar adalah 1.Tempat tidur tambahan adalah berdasarkan permintaan dan perlu dikonfirmasi oleh pihak hotel.Biaya tambahan tidak akan dihitung secara otomatis dalam biaya total dan harus dibayar secara terpisah saat Anda menginap di hotel.Hewan peliharaanBinatang peliharaan tidak diperbolehkan.Kartu kredit yang diterimaAmerican Express,Euro/Mastercard,VisaHotel berhak untuk melakukan pra-otorisasi kartu kredit sebelum kedatangan Anda.

Search Result

Citadines Rasuna Jakarta is connected to MMC Hospital and a 3-minute walk to Plaza Festival. It offers rooms with a kitchen and free Wi-Fi.,Mau beli voucher Hotel Citadines Rasuna Jakarta? VoucherHotel.com menjual voucher Hotel Citadines Rasuna Jakarta dengan harga murah.,Citadines Rasuna Jakarta: Tidak rekomendasi - Lihat 15 ulasan wisatawan, 34 foto asli, dan penawaran terbaik untuk Jakarta, Indonesia, di TripAdvisor,Citadines Rasuna Jakarta terhubung ke RS MMC dan berjarak 3 menit berjalan kaki dari Plaza Festival.,Dapatkan tawaran terbaik untuk Citadines Rasuna Jakarta di Jakarta. Lihat foto Citadines Rasuna Jakarta, ulasan tamu & peta. Periksa ketersediaan kamar untuk ,Citadines Rasuna Jakarta Apartment Jakarta: Konfirmasi Instan, tarif rendah, ulasan, peta, informasi Citadines Rasuna Jakarta Apartment Jakarta. Terletak di daerah ,Citadines Rasuna Jakarta, Jakarta: Lihat ulasan wisatawan 17, foto asli 34, dan penawaran menarik untuk Citadines Rasuna Jakarta, yang diberi peringkat No.5 dari 56 ,Luxurious amenities at Citadines Rasuna Jakarta hotel apartments include a fully-equipped kitchen, business centre services and residents lounge along with many ,Citadines Rasuna Jakarta located along the main arterial roads of Jakarta City Centre is one of the best serviced apartments in Jakarta near many business and ,We would like to show you a description here but the site wont allow us.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar