Senin, 04 November 2013

Fofic Suite Hotel

Fofic Suite Hotel
Fofic Suite Hotel

Address : Fofic Suite Hotel, Jakarta, Indonesia

Rating : 4.1
Very Recommended







Fofic Suite Hotel menawarkan lokasi nyaman di Kawasan Kota Tua, 10 menit berkendara dari Taman Fatahillah. Hotel ini menyediakan kamar-kamar sederhana, layanan pijat, dan Wi-Fi gratis di tempat umumnya.Kamar-kamar di The Fofic Suite menawarkan AC, TV kabel layar datar, dan meja tulis. Semuanya memiliki kamar mandi en suite yang dilengkapi dengan perlengkapan mandi gratis.Hotel ini berjarak 15 menit berkendara dari Mangga Dua Square dan sekitar 20 menit dari Taman Impian Jaya Ancol. Dibutuhkan 30 menit dengan mobil dari hotel untuk mencapai Bandara Internasional Soekarno Hatta.Restaurant and Bar hotel ini menyajikan masakan Indonesia. Anda juga dapat menikmati hidangan dalam privasi kamar Anda.Hotel menyediakan layanan binatu dan penyewaan mobil dengan biaya tambahan. Pusat bisnis juga tersedia di hotel.


Facilities of Fofic Suite Hotel










Policies of Fofic Suite Hotel

Check-inDari jam 10.00 Check-outSampai jam 12.00Pembatalan / Pembayaran di muka Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar.Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.Anak-anak dan tempat tidur tambahanGratis!Satu anak di bawah umur 10 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Satu anak remaja atau orang dewasa dikenai biaya IDR 87122 per malam per orang dengan menggunakan tempat tidur tambahan.Kapasitas maksimal dari tempat tidur tambahan di kamar adalah 1.Tidak ada kapasitas untuk tempat tidur bayi di kamar.Tempat tidur tambahan adalah berdasarkan permintaan dan perlu dikonfirmasi oleh pihak hotel.Biaya tambahan tidak akan dihitung secara otomatis dalam biaya total dan harus dibayar secara terpisah saat Anda menginap di hotel.Hewan peliharaanBinatang peliharaan tidak diperbolehkan.Kartu kredit yang diterimaVisa,Euro/MastercardHotel berhak untuk melakukan pra-otorisasi kartu kredit sebelum kedatangan Anda.

Search Result

Fofic Suite Hotel Hotel Jakarta DKI Jakarta The Plaza Hotel Glodok (1.64 km) Glodok Plaza Lot 3, Jl. Pinangsia Raya No. 1,Fofic Suite Hotel, Jakarta Find deals up to 80% off. Rated 5.3 out of 10 from 8 reviews. Compare 26 other hotels near Fofic Suite Hotel, Jakarta (Indonesia).,Fofic Suite Hotel mempunyai konsep gardener hotel dengan luas 3 hektar sehingga halaman parkir terkesan sangat luas, juga semua type kamar mempunyai luas kamar yang ,Fofic Suite Hotel menawarkan lokasi nyaman di Kawasan Kota Tua, 10 menit berkendara dari Taman Fatahillah.,Fofic Suite Hotel. Hotel Dengan Konsep Kebun di Jakarta. Terletak di daerah Kota Tua, Jakarta Utara, Fofic Suite memiliki konsep yang sangat berbeda dengan hotel lain.,Fofic Suite Hotel is conveniently located in Kota Tua District, a short 10-minute drive from Taman Fatahillah.,Fofic Suite Hotel Jakarta: Konfirmasi Instan, tarif rendah, ulasan, peta, informasi Fofic Suite Hotel Jakarta. Menawarkan akomodasi berkualitas di pantai, olahraga ,Features : 24 hours Front Desk; 24 hours Security; Banquet/ Ball Room; Car Rental on Request; Concierge; Massage on Request; Restaurant; PUB; Singing Hall; 24 hours ,Fofic Suite Hotel Jakarta : Instant Confirmation and low rates for Jakarta Fofic Suite Hotel with Agoda.,Nama / Perusahaan: FOFIC SUITE HOTEL JAKARTA: Alamat: JL. TONGKOL KAWASAN KOTA TUA,NO 23 JAKARTA UTARA: Phone / HP: 021 69837773,69837778: Fax: 021 - 69837499

Tidak ada komentar:

Posting Komentar