Sabtu, 30 November 2013

The Bellezza Suites

The Bellezza Suites
The Bellezza Suites

Address : The Bellezza Suites, Jakarta, Indonesia

Rating : 5.8
Excellent







Kenyamanan mewah menanti Anda di The Bellezza Suites. Memiliki sebuah kolam renang outdoor, lapangan tenis indoor, dan jalur joging, hotel ini menawarkan sebuah restoran dan kamar-kamar luas yang menghadap ke kota. Akses internet gratis tersedia di seluruh area akomodasi.The Bellezza Suites berjarak 15 menit berkendara dari Senayan City Shopping Mall. Kawasan bisnis Sudirman terletak sejauh 30 menit berkendara, sedangkan Bandara Internasional Soekarno-Hatta sejauh 45 menit berkendara dari hotel. Layanan antar-jemput bandara tersedia berdasarkan permintaan.Dengan tata cahaya yang hangat dan dekorasi yang elegan, masing-masing kamar ber-AC menyediakan TV satelit layar datar, dapur marmer, dan meja makan. Anda dapat bersantai di area tempat duduk. Masing-masing kamar mandi dalamnya menawarkan bathtub, pengering rambut, dan perlengkapan mandi gratis.Selain meja depan 24 jam, properti bebas-rokok ini juga menyediakan pusat kebugaran dan fasilitas tenis meja sebagai fasilitas rekreasi bagi Anda. Fasilitas penitipan bagasi dan koran dapat ditemukan di area lobi. Jika ingin menjelajahi kawasan sekitar, Anda bisa memanfaatkan layanan penyewaan mobil.Albergo Kitchen & Loounge menyajikan masakan internasional. Makanan juga dapat diantar ke kamar Anda.


Facilities of The Bellezza Suites










Policies of The Bellezza Suites

Check-inDari jam 14.00 Check-outSampai jam 12.00Pembatalan / Pembayaran di muka Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar.Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.Anak-anak dan tempat tidur tambahanGratis!Satu anak di bawah umur 4 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Satu anak remaja atau orang dewasa dikenai biaya IDR 350000 per malam per orang dengan menggunakan tempat tidur tambahan.Kapasitas maksimal dari tempat tidur tambahan di kamar adalah 1.Tidak ada kapasitas untuk tempat tidur bayi di kamar.Tempat tidur tambahan adalah berdasarkan permintaan dan perlu dikonfirmasi oleh pihak hotel.Biaya tambahan tidak akan dihitung secara otomatis dalam biaya total dan harus dibayar secara terpisah saat Anda menginap di hotel.Hewan peliharaanBinatang peliharaan tidak diperbolehkan.Kartu kredit yang diterimaVisa,Euro/MastercardHotel berhak untuk melakukan pra-otorisasi kartu kredit sebelum kedatangan Anda.

Search Result

Luxurious comfort awaits guests at The Bellezza Suites. Hotels' currency Australian dollar (AUD) Canadian dollar (CAD) Euro () Pound sterling (£) Singapore ,The Bellezza Suites Jakarta : Instant Confirmation and low rates for Jakarta The Bellezza Suites with Agoda.,The Bellezza Suites, a 5-star living Serviced Residence managed by MAVEN Hospitality under its BLISS brand, recently opens its door in 2011. Strategically ,The Bellezza Suites, Jakarta, Indonesia. 160 likes · 1 talking about this. Hotel,The Bellezza Suites Jalan Letjen Soepeno 34, Arteri Permata Hijau, Jakarta Selatan 12210, Indonesia Tel: 021-2991 6008 Fax: 021-5367 3994 Mobile: 0811 191 6008,Ulasan Hotel The Bellezza Suites Jakarta Indonesia - Ulasan informatif hotel bintang 4 ini. untuk dari luarnya keren banget, cocok untuk family soalnya ..,The Bellezza Suites, Jakarta: 20 Lihat ulasan wisatawan, 22 foto asli, dan penawaran menarik untuk The Bellezza Suites, yang diberi peringkat #115 dari 253 hotels ,The Bellezza Suites, Jakarta: See 20 traveler reviews, 22 candid photos, and great deals for The Bellezza Suites, ranked #115 of 250 hotels in Jakarta and ,The Bellezza Suites Jakarta: Konfirmasi Instan, tarif rendah, ulasan, peta, informasi The Bellezza Suites Jakarta. Terletak di daerah menyenangkan Senayan, The ,The Bellezza Suites located at the heart of Permata Hijau Senayan; is minutes away from CBD, popular malls, and dining outlets. The Bellezza Suites offers

Tidak ada komentar:

Posting Komentar