Jumat, 22 November 2013

Fraser Residence Sudirman Jakarta

Fraser Residence Sudirman Jakarta
Fraser Residence Sudirman Jakarta

Address : Fraser Residence Sudirman Jakarta, Jakarta, Indonesia

Rating : 8.1
Very Good







Apartemen mewah yang ditawarkan oleh Fraser Residence ini memiliki jendela setinggi langit-langit yang menyuguhkan pemandangan kota Jakarta yang indah. Terletak di Pusat Kawasan Bisnis Segitiga Emas Jakarta, kompleks apartemen bintang 5 ini memiliki gym dan berbagai fasilitas olahraga.Apartemen modern di Fraser Residence Sudirman Jakarta ini memiliki banyak ruang tamu. Tiap apartemennya yang lengkap memiliki TV layar datar, iPod dock, dan mesin cuci.Anda dapat berolahraga di pusat kebugaran atau bersantai di ruang mandi uap. Dengan meja depan 24 jam, hotel ini menyediakan layanan pramutamu dan antar-jemput bandara.Restorannya menyajikan aneka hidangan lokal dan barat. Tersedia pilihan bersantap sepanjang hari.Sudirman Jakarta Fraser Residence dapat dicapai hanya dalam waktu 10 menit berkendara dari Pusat Perbelanjaan Grand Indonesia, Plaza Senayan, dan Plaza Indonesia. Parkir gratis juga disediakan.


Facilities of Fraser Residence Sudirman Jakarta










Policies of Fraser Residence Sudirman Jakarta

Check-inDari jam 14.00 Check-outSampai jam 12.00Pembatalan / Pembayaran di muka Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe unit.Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.Anak-anak dan tempat tidur tambahanGratis!Semua anak di bawah umur 12 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Kapasitas maksimal dari tempat tidur/tempat tidur bayi tambahan di kamar adalah 0.Hewan peliharaanBinatang peliharaan diperbolehkan berdasarkan permintaan. Mungkin akan dikenakan biaya.Kartu kredit yang diterimaAmerican Express,Euro/Mastercard,VisaHotel berhak untuk melakukan pra-otorisasi kartu kredit sebelum kedatangan Anda.

Search Result

Fraser Residence Sudirman Jakarta places business travellers in the thick of the action, in the prime Golden Triangle district of Jakarta's CBD.,Fraser Residence Sudirman Jakarta, Jakarta: See 22 traveller reviews, 10 photos, and cheap rates for Fraser Residence Sudirman Jakarta, ranked #25 of 253 hotels in ,Fraser Residence Sudirman Jakarta: Excellent serviced apartment - See 22 traveler reviews, 10 candid photos, and great deals for Jakarta, Indonesia, at ,Fraser Residence Sudirman Jakarta, Jakarta: 22 Lihat ulasan wisatawan, 10 foto asli, dan penawaran menarik untuk Fraser Residence Sudirman Jakarta, yang diberi ,Fraser Residence's luxury apartments has floor-to-ceiling windows offering panoramic views of Jakarta.,Fraser Residence Sudirman, Jakarta Jakarta: Konfirmasi Instan, tarif rendah, ulasan, peta, informasi Fraser Residence Sudirman, Jakarta Jakarta. Terletak di daerah ,Fraser Residence Sudirman Jakarta, Jakarta: See 22 traveler reviews, 10 candid photos, and great deals for Fraser Residence Sudirman Jakarta, ranked #25 of ,For your accommodation in Jakarta, Fraser Residence Sudirman Jakarta's 108 residences offer the extended-stay business traveller the Fraser Difference, the ideal ,Fraser Residence Sudirman, Jakarta Jakarta : Instant Confirmation and low rates for Jakarta Fraser Residence Sudirman, Jakarta with Agoda.,Be it in a Jakarta hotel or a Jakarta apartment, at Fraser Residence Sudirman Jakarta, you'll find every comfort and convenience to make your accommodation in Jakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar