Sabtu, 09 November 2013

Sofyan Inn Tebet

Sofyan Inn Tebet
Sofyan Inn Tebet

Address : Sofyan Inn Tebet, Jakarta, Indonesia

Rating : 5.3
Very Good







Sofyan Inn Tebet berjarak 15 menit berkendara dari Tebet Highway Gate dan Central Business District Gatot Subrato. Hotel ini menawarkan akses Wi-Fi gratis dan 2 pilihan bersantap.Kamar yang bersih dan nyaman di Sofyan Inn Tebet Inn ber-AC dan dilengkapi dengan TV kabel, minibar, dan kulkas. Kamar mandi dalamnya dilengkapi dengan fasilitas shower dan perlengkapan mandi.Hotel ini memiliki pusat bisnis, parkir pribadi gratis, dan layanan dry cleaning. Fasilitas lainnya termasuk layanan tiket dan makan siang kemasan.Rasamala Coffee Shop menyajikan berbagai masakan halal Indonesia, Oriental, dan Eropa. Herbal Bar menyajikan masakan lokal.Sofyan Inn Tebet berjarak 40 menit berkendara dari bandara Internasional Soekarno Hatta.


Facilities of Sofyan Inn Tebet










Policies of Sofyan Inn Tebet

Check-inDari jam 14.00 Check-outSampai jam 12.00Pembatalan / Pembayaran di muka Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar.Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.Anak-anak dan tempat tidur tambahanGratis!Semua anak di bawah umur 10 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Semua anak remaja atau orang dewasa dikenai biaya IDR 164563 per malam per orang untuk tempat tidur tambahan.Kapasitas maksimal dari tempat tidur tambahan di kamar adalah 1.Tidak ada kapasitas untuk tempat tidur bayi di kamar.Tempat tidur tambahan adalah berdasarkan permintaan dan perlu dikonfirmasi oleh pihak hotel.Biaya tambahan tidak akan dihitung secara otomatis dalam biaya total dan harus dibayar secara terpisah saat Anda menginap di hotel.Hewan peliharaanBinatang peliharaan tidak diperbolehkan.Kartu kredit yang diterimaVisa,Euro/MastercardHotel berhak untuk melakukan pra-otorisasi kartu kredit sebelum kedatangan Anda.

Search Result

DISKON Sofyan Inn Tebet dengan konfirmasi instan. Info lengkap disertai review Sofyan Inn Tebet, alamat Sofyan Inn Tebet, peta Sofyan Inn Tebet, lokasi Sofyan Inn ,Terletak strategis di Jakarta, Sofyan Inn Tebet adalah tempat yang cocok untuk menelusuri kota yang hidup ini. Hanya 45 km dari sini, hotel bintang 2 ini dapat secara ,Great deals for Sofyan Inn Tebet from . Real customer reviews. Book online with the hotel specialists.,We would like to show you a description here but the site wont allow us.,Sofyan Inn Tebet Jakarta : Instant Confirmation and low rates for Jakarta Sofyan Inn Tebet with Agoda.,Hotel Sofyan Tebet Menteng Area South Jakarta offers the lowest rates for travelers yet still international standard facilities,Sofyan Inn Tebet berjarak 15 menit berkendara dari Tebet Highway Gate dan Central Business District Gatot Subrato.,Sofyan Inn Tebet Jakarta: Konfirmasi Instan, tarif rendah, ulasan, peta, informasi Sofyan Inn Tebet Jakarta. Terletak secara nyaman di berbelanja, melakukan aktivitas ,Sofyan Inn Tebet is located a 15-minute drive from Tebet Highway Gate and the Central Business District of Gatot Subrato.,Sofyan Hotel, hotel kamar, booking hotel kamar, sofyan jakarta, sofyan padang, sofyan lampung, sofyan bogor, sofyan semarang, sofyan bandung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar