Selasa, 12 November 2013

Rumah Oma

Rumah Oma
Rumah Oma

Address : Rumah Oma, Jakarta, Indonesia

Rating : 7.1
Wonderfull







Hanya 15 menit berkendara dari ITC Cempaka Mas, Rumah Oma menawarkan kamar-kamar tidur yang nyaman dengan kamar mandi dalam. Wi-Fi gratis tersedia di seluruh area akomodasi.Selain ber-AC, kamar-kamar di Rumah Oma juga dilengkapi dengan TV layar datar, lemari pakaian, dan memiliki area tempat duduk. Kamar mandi dalam menawarkan shower dan bathtub.Rumah Oma berjarak 20 menit berkendara dari Mal Kelapa Gading dan 40 menit berkendara dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta.Rumah Oma menyediakan meja depan 24-jam dengan layanan pramutamu. Penyewaan mobil dan antar-jemput bandara dapat disediakan dengan bantuan dari staf hotel. Layanan binatu dan menyetrika juga tersedia berdasarkan permintaan.


Facilities of Rumah Oma










Policies of Rumah Oma

Check-inDari jam 14.00 Check-outSampai jam 12.00Pembatalan / Pembayaran di muka Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar.Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.Anak-anak dan tempat tidur tambahanGratis!Satu anak di bawah umur 6 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Satu anak remaja atau orang dewasa dikenai biaya IDR 150000 per malam per orang dengan menggunakan tempat tidur tambahan.Tempat tidur bayi tidak tersedia.Kapasitas maksimal dari tempat tidur tambahan di kamar adalah 1.Tempat tidur tambahan adalah berdasarkan permintaan dan perlu dikonfirmasi oleh pihak hotel.Biaya tambahan tidak akan dihitung secara otomatis dalam biaya total dan harus dibayar secara terpisah saat Anda menginap di hotel.Hewan peliharaanBinatang peliharaan tidak diperbolehkan.Bayar tunaiAkomodasi ini hanya menerima pembayaran tunai.

Search Result

Homemade Cookies - Baked with Love and Passion. Toko Kue Online Rumah Oma menjual aneka kue kering dengan bahan-bahan pilihan, tanpa bahan pengawet secara online.,Rumah Oma Pangeran & Callista. 187 likes · 0 talking about this. Rumah Oma Pangeran & Callista. RUmah dimana kami berkumpul melepas kangen sama Oma Tersayang. We ,Hanya 15 menit berkendara dari ITC Cempaka Mas, Rumah Oma menawarkan kamar-kamar tidur yang nyaman dengan kamar mandi dalam.,Oma Regency Jatiwarna adalah properti yang berlokasi di Jl Jatiwarna, Jatiwarna, Bekasi di kota Bekasi. Anda juga dapat melihat dari peta di sebelah kanan untuk ,oma - PerumahanMU.com, Daftar oma - Indonesia terlengkap & terkini, oma Perumahan Eksklusif Minimalis Di oma Terletak di oma, perumahan ini menjadi harapan bagi ,Rumah Bu Wilayah Buduran - Sidoarjo Jl.Kesatrian Perum Oma Pesona Anggaswangi Sidoarjo Jawa Timur. Misi gan,ane mau jual rumah ortu ane di wilayah buduran ,perumahan oma, PerumahanMU.com Daftar perumahan oma - Indonesia terlengkap & terkini, perumahan oma Perumahan Eksklusif Minimalis Di perumahan oma Terletak di ,Oma Luxury adalah properti yang berlokasi di . Jl. Raya Pasar Kranggan di kota Bekasi. Anda juga dapat melihat dari peta di sebelah kanan untuk mencapai tujuan dengan ,Temukan daftar untuk dengan harga terbaik. Kami memiliki 73 di oma, Harga mulai dari Rp 100,000,000,Rumah Oma is on Facebook. Join Facebook to connect with Rumah Oma and others you may know. Facebook gives people the power to share and makes the world more open and

Tidak ada komentar:

Posting Komentar