Kamis, 14 November 2013

Ravarine Suite Apartment

Ravarine Suite Apartment
Ravarine Suite Apartment

Address : Ravarine Suite Apartment, Jakarta, Indonesia

Rating : 7.8
Wonderfull







Dengan lokasi strategis di Jakarta Utara, Ravarine Suite Apartment berjarak 2 menit jalan kaki dari Mall of Indonesia. Anda akan mendapatkan akses gratis ke pusat kebugaran dan kolam renang yang tersedia di apartemen.Suite ini berperabotan simpel dengan furnitur modern dan dilengkapi dengan TV kabel layar datar dengan pemutar DVD, meja, dan sofa. Suite menyediakan dapur lengkap dan kamar mandi dalam dengan shower dan perlengkapan mandi gratis.Dalam 10 menit berkendara dari akomodasi, Anda akan tiba di Mall Kelapa Gading, sementara untuk mencapai Bandara Internasional Soekarno-Hatta membutuhkan 45 menit berkendara.Ravarine Suite Apartments memiliki taman, taman bermain anak-anak, serta lapangan tenis untuk kenyamanan Anda. Wi-Fi gratis tersedia di suite.Berbagai tempat bersantap dapat ditemukan dalam 2 menit berjalan kaki dari apartemen.


Facilities of Ravarine Suite Apartment










Policies of Ravarine Suite Apartment

Check-inDari jam 14.00 Check-outSampai jam 12.00Pembatalan / Pembayaran di muka Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe unit.Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.Anak-anak dan tempat tidur tambahanGratis!Semua anak di bawah umur 12 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Satu anak remaja atau orang dewasa dikenai biaya IDR 100000 per malam per orang dengan menggunakan tempat tidur tambahan.Kapasitas maksimal dari tempat tidur tambahan di kamar adalah 1.Tempat tidur tambahan adalah berdasarkan permintaan dan perlu dikonfirmasi oleh pihak hotel.Biaya tambahan tidak akan dihitung secara otomatis dalam biaya total dan harus dibayar secara terpisah saat Anda menginap di hotel.Hewan peliharaanBinatang peliharaan tidak diperbolehkan.Kartu kredit yang diterimaVisa,Euro/MastercardHotel berhak untuk melakukan pra-otorisasi kartu kredit sebelum kedatangan Anda.

Search Result

informasi promo & 1 daftar harga kamar Ravarine Suite Apartment, Jakarta di Wego Indonesia | ulasan tamu, foto fasilitas hotel dan tarif Ravarine Suite Apartment di ,Ulasan Hotel, Ravarine Suite Apartment Jakarta, Indonesia. Ulasan berguna mengenai hotel 1 bintang ini. TIADA MASALAH..SERVIS YANG CEPAT,LAYANAN YANG MESRA,Ravarine Suite Apartment Jakarta : Instant Confirmation and low rates for Jakarta Ravarine Suite Apartment with Agoda.,Great deals for Ravarine Suite Apartment from USD 73. Real customer reviews. Book online with the hotel specialists.,Book your stay at Ravarine Suite Apartment and get advice on accommodation options in Jakarta from Lonely Planet's independent on-the-ground travel writers.,Ravarine Suite Apartment provides travellers need for hotel or 2 bedroom suite apartment located in Mal of Indonesia, MOI, Kelapa Gading, Jakarta,Ulasan Hotel Ravarine Suite Apartment Jakarta Indonesia - Ulasan informatif hotel bintang 1 ini. .,Dengan lokasi strategis di Jakarta Utara, Ravarine Suite Apartment berjarak 2 menit jalan kaki dari Mall of Indonesia.,Located conveniently in North Jakarta, Ravarine Suite Apartment is a 2-minute walk to Mall of Indonesia.,Terletak strategis di Jakarta, Ravarine Suite Apartment adalah tempat yang cocok untuk menelusuri kota yang hidup ini. Terletak hanya 10 km dari keasyikkan pusat kota

Tidak ada komentar:

Posting Komentar